Pindah Ke Kota Baru


Sedikit Mau cerita keteman-teman semua, dulu pertama kali blog ini di buat sekitar 2009 kalau tidak salah, saya mulai mengisi tulisan-tulisan di blog ini tentang hal-hal apa saja yang berkaitan tentang kota saya yaitu tenggarong. Maka dari itu blog ini berjudul TENGGARONG. Dan pada tahun 2011 saya lulus dari bangku sekolah SMA di Tenggarong, saya akhirnya pindah ke kota sebelah untuk melanjutkan Study saya ke Universitas. Ya saya pindah ke Kota Samarinda. Kota samarinda ini terletak tidak jauh dari Tenggarong, orang sering lalu lalang pergi bolak-balik ketenggarong samarinda ataupun sebaliknya.

Kota Samarinda berjarak sekitar kurang lebih satu jam dari kota tenggarong. Nahh disinilah  saya menetap sampai saat ini. saat ini saya sudah menyelesaikan kuliah saya di salah satu universitas di sini, dan akhirnya tetap menetap disini karna akhirnya bisa menghasilkan duit di sini juga. Orang tua dan keluarga tetap berada di tenggarong. Saya pun juga sering pulang pergi ke tenggarong antara satu atau dua bulan sekali untuk menjenguk keluarga di sana.

Semenjak saya pindah ke Kota Samarinda, saya di sibukkan dengan kegiatan hari-hari dan sibuk dengan urusan perkuliahan. akhirnya blog ini tidak terurus lagi. Semestinya Postingan ini saya ceritakan di awal pertamakali saya pindah, namun seperti yang saya katakan tadi Haeeeee. Dan akhirnya baru bisa bercerita keteman-teman sekarang di tahun 2016 akhir.

Masih seperti postingan kemarin, masih bingung kira-kira konten apa yang bagus, saya masih meraba-raba kira-kira saya harus bercerita apa. Dan pastinya saya berencana merombak template yang ada sekarang. Thanks All guys

0 comments:

Post a Comment

Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu.
Terima kasih.

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Didesain oleh Basir | Top