Kado Tahun Baru Dari Google

Di tahun baru ini mbah Google
nga mau katinggalan.,.,.
Awal tahun 2010 ini Mbah
Google jalan-jalan alias mbah
Google Ngapdet Pagerank.
Dan Pagerank ininilah yang
menjadi kado bagi sobat
Blogger Semua,.,.,



Contohnya aja Gue yang dihadiain
Pagerank 3(tiga) ama mbah Google
(apa nga' asik tu he.,he.,he,.,.,.)
Begitupun ama teman blogger gue
yang ada di sini.

Maka dari itu gue mau berterima
kasih ama Mbah karena udah
ngasih kado ke Blogku.,.
Nanti kalau ngapdet lagi tambahin
lagi ya Mbah,.,. he,.,he,.he.,he.,.,.

9 comments:

putra said...

Selamat sir. Blog ku malah nggak bergerak pageranknya ... huh

vba said...

mkasi atas ucpan na,
kamu slama juga ia,
wah kalah nih ane,
wkwkwwkkwkw

nurrahman said...

selamat2, emang akhir taun banyak kado dri mbah google...blog saya yg ini juga dapat : http://arifnurrahman.com, heheh

nurrahman said...

selamat2, emang akhir taun banyak kado dri mbah google...blog saya yg ini juga dapat : http://arifnurrahman.com, heheh

Andie said...

selamat ya!! hahahahha.
punya aku kok ga naik-naik ya??? hmmmmm.....

Andie said...

selamat ya!! hahahahha.
punya aku kok ga naik-naik ya??? hmmmmm.....

jalandakwahbersama said...

Assalamu'alaikum,
Selamat atas kenaikan pageranknya ya, Google memang banyak memberi hadiah kenaikan pagerank kepada para blogger, pagerank saya juga baru dinaikkan sama Google. (Dewi Yana)

efraim said...

wah selamat yya........

Blognya Henny Faridah Murniaty Harahap said...

Loh ntu pagerangnya koq masih tanda tanya??? mungkin salah masukin kode kali... Coba cek lagi...

Post a Comment

Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu.
Terima kasih.

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Didesain oleh Basir | Top