Razia Link

Hai,., sobat blogger.,.
pasti sobat semua
bingung dengan judul
di atas.,.,
Yap., gue kali ini nga
mosting tentang
tenggarong melainkan
mosting tentang apa
yang barusan guekerjain
yaitu merazia link.



Maksudnya gue nyariin
link gue di blog orang yang
udah gue pasang di blogroll
gue.

Ya.,., gitu deh,.
kalau link gue nga ada di
blog tu orang, gue langsung
delete aja.,.,
enak bener gue dah masang
linknya eh., dia malah nga
masang,. ya,. gue langsung
ambil jurus (emang lu kira maen silat
pake jurus segala).,.he.,.he.,.he.,

3 comments:

marsudiyanto said...

Alhamdulillah, link saya nggak kena razia...

putra said...

Sip Sir. Soalnya dekat lagi keknya ada update PR.
AKu sih dah siaaaaaaaaaaaaapppppppp !

Admin said...

Ok,. Dah sip,.

Post a Comment

Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu.
Terima kasih.

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Didesain oleh Basir | Top