Tim Sepak Bola Mitra Kukar Tenggarong

Kali ini gue mau kasih
info buat sobat semua
Tentang salah satu
Tim Sepak bola Jagoan
saya yang berada di
daerah saya di Tenggarong.
Yaitu Tim MITRA KUKAR.


Mitra Kutai Kartanegara (Kukar)
merupakan satu-satunya klub
sepakbola profesional yang
bermarkas di kota Tenggarong,
Kabupaten Kutai Kartanegara,
Kalimantan Timur.

Klub yang memiliki julukan
ebagai Barisan Kuat dan Kekar
ini bermarkas di Stadion
Rondong Demang. Dan dalam
waktu dekat, Mitra Kukar bakal
pindah ke kandang baru, yakni
di Stadion Madya Tenggarong
Seberang yang saat ini masih
dalam tahap penyelesaian.

Dari 5 tahun dalam dunia sepak
bola, Tim ini telah merasakan
cukup banyak Pelatih. Seperti:

- Eddy Simon (2003),
- Hernan Clavito Godoy dari Chili (2004),
- Solekan (2004),
- Vata Matanu Garcia asal Angola (2005),
- mantan pelatih timnas Indonesia asal Bulgaria Ivan Venkov Kolev (2006),
- Sukardi (2006), Mustaqim (2007) dan Jacksen F Tiago asal Brazil (2008).
- Terakhir tim ini ditangani oleh Nus Yadera.(2009)

3 comments:

InfoSehat said...

semoga saja bisa masuk ISL suatu saat. saya pengen juga liat aksinya....

farizy4n said...

sip dah sir....

van hulondhalo said...

hebat.....

Post a Comment

Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu.
Terima kasih.

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Didesain oleh Basir | Top