Akhirnya Kembali lagi.,.,.,

Hai sobat semua.,.,.,.
kali ini gue mau
menuangkan rasa
seneng gue dari
berapa minggu ini
Pagerank gue
bermasalah Akhirnya
kembali lagi.,.,.,


Pagerank gue bermasalah
karena gue masang As2Link
ya,. maksudnya supaya dapat
dollar eh.,., sekalinya PR
Gue ngedrop.

Dan akhirnya dari sekitar satu
bulan PR gue balik
lagi (Alhamdulillah ya Allah,., ).
Dan sekaligus info ni.,.,
jangan coba-coba masang As2 Link
di Blog sobat, kalau sobat nga mau
seperi nasip gue uang malang (emang apaan.,. ).

Atas baliknya PR gue nie gue mau
minta saran ama Sobat semua
sebaiknya gue apain blog gue ini.,.
Ok,., gue tunggu sarannya.,.!!!!

4 comments:

InfoSehat said...

dibuat bisnis aja... macam paid review. wah PR kamu udah cukup banget buat ikut gituan. bisa dapet dollar loh..

Sekalian mau tanya nihh.. rahasianya PageRank kamu biar naik gimana sich..??
Supaya biar naik juga punya saya. saya baru 2 bulan nge-blog. ..

salam persahabatan.. keep blogging.. :)

putra said...

Pasti kembali kan sir. Ok semangat terus !

nurrahman said...

sesuai kebutuhan dan keinginan aja....mo bisnis online, mo just share tulisan, dll..:D hehe

mendayung di tengah samudera said...

ana qa' mau ngasih saran and lain2 ana cuma mo ngucapkan..... salam kenal.

Post a Comment

Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu.
Terima kasih.

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Didesain oleh Basir | Top