Dirgahayu TNI Di Tenggarong


Hari senin 5 oktober 2009, itulah
hari jadinya abri atau TNI(tentara nasional
Idonesia). hari senin inikami berkupl di
sekolah utuk memperingati hari dirgahayuTNIyang
ke 64 di Tenggarong.

Dari sekian banyak kelas yang ada
di sekoahku kami kelas XI IPA yang di tunjuk
untuk membawa nama sekolah(biasa kelas vaforit,..,)

yaitu sekolah SMAYPK 1 Tenggarong utuk mengikuti
upacara yang bertempat di Staion Rondong Demang
Tenggarong

Pukul 07.30 kami sudah tiba di sekolah
untuk mengikuti Apel di sekolah, setelah itu sekitar
pukul 08.30 kami langsung meluncur ke Stadion.Setibanya
di stadion kami langsung baris-berbaris, kami baris-
berbaris sekitar dua Jam sambil meunggu pembina Upacara
(bayangin aja tu apa nga cpcaitu.,,.,)

Kaki pegal, Pinggang Penat, Lutut kocak,bahkan
sobatku ada yang Pingsan. Yang lebih parah lagi sobatku
ada yang puasa Syawal,. Aduh cacian,.,.

Akhirnya pukul 10.00 selesailah upcara akhirnya
kamipun pulang.Dan sesampainya ke rumah Gue langsung
tergeletak di atas kasur.
Mungkin itu aja yang dapat gue
bagi ama teman-teman,.., bagi yang baca makasih aja and
jangan lupa komennya dong.,.,.,

1 comments:

putra said...

WAHA !! Aku sih nggak ikutan ,,
Kayaknya waktu itu aku lagi OL ,, He he heh ,,,

Post a Comment

Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu.
Terima kasih.

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Didesain oleh Basir | Top