Sungai Mahakam Tenggarong

Kali ini kita bukan membahas
tentangpariwisata ataupun tentang cerita-cerita,
apalagi tentang makan-makanlebih nga nyambung
lagi tu,.,he.,he.,.

kali ini gue mau kasih tau kepada sobat pembaca
yang kere aktif eh,.,.

salah Kreatif tentang salah satu

obiek yang sangat menarik sekali yaitu Sungai
mahakam tenggarong.


Kenapa gue bilang sangat menarik karena Sungai
inilah yang sangatMempengaruhi suasana di Tenggarong.
Hamparanya mengelilingiKota tenggarong yang pastinya
memperindah kota ini

Angina sepoi-sepoi dihiasi aliran sungai yang begitu indah.
Itulah yang akan kita rasakan jika kita berada di tepian mahakam,
Apalagi ditambah bakso panas and es jeruk lebih mantap.,.tap,.tap,..,

Walau kadang-kadang sungai mahakam naik dan ya.,..,
Banjir,.,., tapi nga papa kami juga senang ko kalau dating banjir
Ya,.,. itukan karunia dari tuhan juga,.,.,.
mau makanya jalan-jalan ke Tenggarong.,.

4 comments:

Riau Travel said...

wah.... sungai yg indah sobt...
klu ada kesemptan saya akan berkunjung kesana....
salam kenal sobt...
saya izin pasang link mu yah...
semoga bisa gantian.... C u

lia said...

wahhhh, bagus...

Basir said...

By: Admin
To: Riau Travel

moga aja adakesempatan kesini,.,.
O ya soal tukeran Link tenang pasti Link back.,

RendyRasta "Cerdas Teknologi" said...

Wahh keren2 nih content-nya..
kembangkan lagi..
mudah2an blog saya bisa bagus kaya gini. Hha.

Salam kenal dari Ce-Tek
(Cerdas Teknologi : Berita dan Informasi seputar Teknologi)
Silahkan berkunjung dan jgn lupa komentar di blog saya yahh.. Hhee..
Mohon kritik dan saran buat blog baru saya.

Post a Comment

Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu.
Terima kasih.

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Didesain oleh Basir | Top