Cerita Malam " Ko Kamu Berani ?? "

Malam ini saya dan beberapa teman kembali duduk-duduk dan bercakap ngawur ngidul tampa arah. Sembari menikmati angin malam dan ditemani secangkir Teh tarik. Percakapan yang tanpa arah ini semakin liar dan akhirnya lari kemana-mana. Dan tertawaan yang tak tanggung-tanggung dari salah satu sahabat kami. " Haaaaaaaaaaaaaa " dengan nada yang sangat keras yang membuat kami terdiam sejenak.


Akhirnya pertemuan yang tidak jelas ini kami akhiri dan mulai bergegas pulang. Beberapa teman kami sudah duluan pamit dan pergi. Tinggallah kami bertiga Bejo, Tukiyem dan saya.
Dan Percakapan sedikit berlanjut.

Bejo : Bro (saya) katanya Tukidi (salah satu teman kami) bulan depan nikah ya ??

Saya : iyaa brooo

Tukiyem : Masa iya, katanya kemarin masih nyarikan dana untuk modal nikahnya kan ??

Bejo : Iyaa, dia juga sempat curhat juga ma aku. Ngeluh gituu sihh

Saya : Iya, Kmarin dia ada minjam dana ma aku.

Bejo & Tukiyem : Ohhh... Emang berapa dia minjemnya..??

Saya : 200 Juta brooo

Tukiyem : Haa ??!! Beneran, Ko Kamu berani ?? kamu kan tau dia juga kerja seadanya, belum lagi kamu juga perlu untuk jalanin usahamu..??

Bejo : Gilaaa kau Brooo, Kalau dia ntar kabur gimana duit mu ??

Saya : Hmmmm....

Bejo & Tukiyem : Jangan Hemmm ajaaaaa... gimana ??? emang kamu gk mikir brooo. Gilaaaa

Saya : Saya sudah dikasih Tuhan berlebih sampai bisa buka usaha walaupun usaha kecil-kecilan. Dan di samping itu aku juga di pertemukan oleh Tuhan ama kalian dan salah satunya TUKIDI tadi. Dan saya yakin ini semua tidak ada kebetulan. Dan saya yakin dari apa yang sudah tuhan kasih ke aku sekarang ini tujuannya agar bisa teman-teman yang lain yg belum di kasih sedikit rezeki ini. nah salahsatunya Tukidi. Dan Semogalah baik-baik aja...haaaeee

Bejo : Kalau gini aku iyaa aja dahhhh...hmmm

Tukiyem : Ini dewa jooo, gk bisa di ikutin.... Dah kami balik.

Sembari mereka pamit dan berlalu.....

0 comments:

Post a Comment

Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu.
Terima kasih.

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Didesain oleh Basir | Top