Pawai Menyambut 17 Agustus Di Tenggarong

Besok tepatnya pada tanggal 3 agustus
2010 di Tenggarong akan di
selenggarakan Pawai dalam menyambut
Hut kemerdekaan Republik Indoneasia.
yang melibatkan khususnya seluruh
sekolah yang ada di Tenggarong. Dan
sekolah saya di undangdalam pawai ini
yaitu SMA YPK 1 Tenggarong.


Besok saya dan seluruh teman yang sekolah di SMA
YPK Tenggarong akan mengikuti Pawai ini.
Dan khusus kelas saya yaitu kelas XII IPA
di haruskan memakai baju batik untuk pria,
dan untuk wanita menggunakan baju kebaya.

Dan tiadk cuma itu, sekolahan saya juga
menggunakan pakaian daerah seperti,
pakaian adat dayak, tarian-tarian dan banyak
lagi yang kami bawa dalam acara pawai ini.

Mudahan saja Pawai besok akan berjalan dengan
lancar dan tidak ada halangan apapun yang tidak
di inginkan. Amin,.,.

1 comments:

putra said...

AKu cuma ikut nontonnya aja lah. Wkwkwkw

Post a Comment

Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu.
Terima kasih.

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Didesain oleh Basir | Top