Hotel Lesong Batu Tenggarong

Hotel Lesong Batu adalah salah
satu hotel yang ada di Tenggarong.
Hotel ini adalah hotel ke dua setelah
hotel Singgasana Tenggarong



Nama hotel ini di ambil dari bahasa
kutai Lesong yang berarti Tempat
menumbuk yang terbuat dari batu
yang di gunakan orang kutai dahulu
untuk menumbuk Beras atau padi.

hotel ini terletak di
Jl Panji 1 TENGGARONG Indonesia.
Jadi ketika anda datang ke Tenggarong
dan tidak tahu tempat menginap datang
sajalah ke Hotel ini.

3 komentar:

putra mengatakan...

Oww. Baru tau arti lesong batu itu. Haha

putra mengatakan...

OK sir, pertahankan. Usahakan 3 hari sekali postingnya. UNtuk sebulan ini maha.

Oya, mun wak posting usahakan yang ada hubungannya dengan kota tenggarong ini aja sir. Supaya blog wak punya dedikasi penuh ke Kaltim.
Itu nilai Plus untuk kontes ngeblog.
Satu lagi, Jangan bawa bawa namaku dengan blogku di postingan wak. Bahaya, soalnya blog ku dah ketahuan sida. Mun sida liat blog atau namaku di sini, nda sida curiga mun ni blogku.

OK, lanjutkan, Insa Allah menang !!
Oya, wak harus sering sering cek email wak yang wak pakai untuk daftar kompetisi blog kemae tu. Biasanya ada info info penting yang dikirim ke email wak. Ok

Basir mengatakan...

BALAS : PUTRA

Okelah klau ngono put.,.,.hehehehe

Poskan Komentar

Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu.
Terima kasih.

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Didesain oleh Basir | Top