Apakah facebook itu merugikan/Berbahaya,.,?????

Hai obat semua.,.??
pasti aga males-malesan
nyambut hari senin yang
memaksa kita untuk
memulai aktifitas baru
di pekan ini.
Nah kali ini gue akan
membahas tentang judul
di atas yaitu Apakah facebook
itu merugikan/berbahaya,.?

saya tertarik membaha ini
karena banyak saya lihat dari
mdia masa bahwa banyak kejahatan
yang di timbulkan dari Facebook ini.
Ada yang nyuri uang Ortunya demi
online di WARNET. Ada yang kehilangan
anak, karena pergi kewarnet eh.,. nga
balik lagi kerumah. Nah ini yang membuat
saya tertarik membahas ini.,.


emang bener sih, yang gue tau itu kan Facebook ( FB )
itu cuma diperbolehkan remaja diatas 18 tahun,
tapi kenapa sekarang malah banyak anak SD yang punya. Fuf,.,.

emang apa sih sebenarnya kegunaan FB ..?

jawabannya gampang,.,.,
yaitu untuk mencari informasi, kerabat, kabar,
teman jauh, banyak lagi dech ..
tapi, kenapa skrang FB di
ake buat aksi kejahatan ..?

jawabannya simple,,.
yaitu anak itu sendiri yang terlalu gampang
dan polos untuk dijadikan kelinci dalam
aksi kejahatan tsb, dan nga lupa juga
orang tua yang nga pernah teliti dalam
memperhatikan anak, terlalu membebaskan
anak-anak mereka, nga pernah kepikiran
semua’a akan jadi sepeti ini kan..??

Nah.,.kalau menggunakan FB tu nga
perlu sampai kecanduan ya,.,.,heheheh
Mungkin ini aja yang dapat gue bahas
Moga bermanfaat amin.,.,.

1 comments:

Regi_Adi said...

daripada fb-an mending bisnis online yukk... :)

Post a Comment

Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu.
Terima kasih.

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Didesain oleh Basir | Top