Huhui !! Update


Halo sob, gimana kabarnya ?? Lama tak jumpa. Makin berkarat aja blog ini.
Saya baru bisa update karena saya sangat sibuk akhir akhir ini. Ngurus sekolah, rumah, masak, mandi. Eh, kalau mandi keknya biasa aja deh. kaya nggak pernah mandi aja. Wkwk.
Bingung juga mau ngisi apaan di update kali ini. jadi mungkin saya hanya akan mengisi posting kali ini dengan kata kata sembarangan saya aja ya.
Sebenernya niat juga sih ngurus blog ini. Tapi semangat saya sepertinya sudah terkikis luntur. Nggak seperti dulu. Kalau dulu, hampir tiap minggu saya pergi ke warnet untuk ngisi blog ini. Tapi sekarang, zuzah banget !!

Tapi satu hal yang bikin saya bingung adalah. Blog ini Pageranknya naik turun (drastis). Kemaren saya sempat naik dari 0 jadi 2, kemudian, naik lagi ke 3, nah trus drop ke 0, eh naik lagi ke 3. Trus beberapa bulan lagi naik ke 3, eh turun lagi ke 0. Trus yang terakhir (sekarang), Alhamdulillah bertahan di posisi 3.
Mungkin Si Mbah lagi bingung ngeliat blog ini. Mau dinilai berapa. Hehe.

Udah, cukup. Udah cape. pengen tidur. Trus besok menyambut kesibukan baru lagi.
Akhir kata, happy blogging.

2 comments:

putra said...

Waha ,, hebat tuh .. bisa naik turun .. kek naik gunung aja..

nurrahman said...

akhirnya update juga :)

Post a Comment

Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu.
Terima kasih.

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Didesain oleh Basir | Top