Stadion Kudungga Tenggarong

Masalah PR kita tinggalkan.
Kita kembali ke pembahasan
kita Yaitu tentang Tenggarong.
So,., kali ini gue mau kasih tau
ama sobat-sobat semua yaitu
tentang salah satu aset dari
Tenggarong yaitu Stadion Kudungga.


stadion ini Masih dalam rangka
Pembangunan sih,.,tapi nga' lama
lagi pasti jadi.,., ya sekitar 5 tahunan
lah(buset.,., lama Banget sir,., Nenek
gue bisa jadi muda lagi tu.,.he.,.he.,.)
Nga' ko palingan dalamwaktu dekat
ini sabar aja ya.,.,.

Stadion ini megah sekali loh sob.,.,..,
kalau dah jadi pasti lebih megah
dibanding Stadion Utama Palaran
ataupun Senayan.
Selain lapangan
standar Eropa, stadion ini akan
dilengkapi atap model knock down.
Atap bisa distel membuka dan
menutup secara digital.

Gi mana mantap kan.,.,.,
memang Tenggarong selalu
is the best,.,.he,.,.he.,.,.

2 comments:

IHSAN said...

wah kalau saya baru lihat dan dekat2 sama yang di palaran, soalnya mbah Q di sana :D

Reza Ahmadi said...

infonya keren...oh ya saya juga udh post di blog saya tentang stadion ini.smoga stadionnya jadi sesuai yang diharapakan ya :D

Post a Comment

Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu.
Terima kasih.

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Didesain oleh Basir | Top