Monumen Pancasila Tenggarong

Hai guys.,. sory ni lama
nga mosting soalnya Gue
akhir-akhir ini sibuk,.,.
ya biasa ngurusin Negara
yang nga' ada kemajuannya
(emang loe presiden.,.,.).,.
Nga',.,. gue sibuk soalnya
akhir-akhir ini gencar
gencarnya Ulangan harian.
Biasalah anak penuntut
ilmu yang rajin belajar dan
tidak sombong,.,.he.,.,he,.

Kali ini Gue mau cerita
tentang Wisata yaitu
MONUMEN PANCASILA
Tenggarong,.,.



Monumen Pancasila terletak
di pusat kota Tenggarong,
tepatnya didepan Keraton
Sultan Kutai dan di sebelah
Masjid Agung Sultan Sulaiman.
Di sekeliling monumen terdapat
relief yang menggambarkan
sejarah perjalanan Kutai Kartanegara
semenjak zaman kerajaan
hingga di era pembanguna.

Dan nga' lupa juga Monumen ini
di jadikan sebagai sasaran anak
muda alias si lajang-lajang untuk
manjalin asmara(cecece,.,.) alias
mojok.,. he.,.he.,.

7 comments:

farizy4n said...

sip dah....... entar foto bareng......

Opung said...

wah monumen bisa juga ya jd tempat pacaran. Asal jangan lupa dengan nilai sejarah monumennya sendiri ya.

putra said...

ASik tuh ,, nongkrong bareng hehehhe .. :)

Admin said...

For; opung.
Bener tu sob...
Bagaimanapun nilai kepahlawananx harus tetap d utamakan.. Thanks sob..

putra said...

waduh sir ,, kapok dah gue ,,,
kena pukul google jadi PR 1 !!!
udah nyerah aja dah sir ,,, lepas aja tuh iklan sial !!!

Basir said...

Ya.. Begitulah..put.
Dalam dunia blogger... Sabar.(tega nyawa ndi kena he he)

aRdY J!wA said...

very good..........

Post a Comment

Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu.
Terima kasih.

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Didesain oleh Basir | Top