Kaula Muda Tenggarong

Mosting sambil batuk, Meleran, Pusing.

Soalnya mulai 3 hari yang lalau gue
demam di tambah lagi sakit gigi
(aduh caciannya.,)makanya postingannya aga' telat.
and gue belabelain ke warnet untuk mosting
demi pembaca Tenggarong yang setia(kisahnya
rela berkorban ni,.,.)

O,.. ya kali ini gue mau cerita(aduh cerita lagi,.,.)
tentang para kaula muda Tenggarong yaitu ya.,.
kaum Jomblo, ataupun yang sudah punya Gebetan.

Biasanya kan di setiap Kota Jadwal mejengnya
atau jalan-jalannya anak muda pasti malam
Minggukan,.?(ya iya lah masa' malam juma't.,,.)
Nah kalau di Tenggarong Jadwalnya di tambah
ada yang namanya malam KAMISAN., Nah di
malam kamis ni nga' kalah ramenya ama malam
minggu.

Nah.,. satu lagi. Gue mau kasih tau di mana sih
Tempat Tongkrongan anak Muda Tenggarong.,?
Tempat Bertenggernya(emang burung,.,.)
anak Muda Tenggarongdi Malam Minggu and
malam Kamis tu di sebuah Tempat yaitu
Turap atau BJ alias bawah Jembatan
Mahakam Tenggarong. Nah apa nga' seru tu.,.
Mungkin itu aja kali ini,.et jangan Lupa komennya
Ok,.,.

0 comments:

Post a Comment

Komentar Anda akan saya moderasi terlebih dahulu.
Terima kasih.

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Didesain oleh Basir | Top